Sunday, January 27, 2013

FILM INDIA TERBAIK SEPANJANG MASA, FILM PALING MENGESANKAN, LUCU, MENARIK, ROMANTIS


Hehe,
Sore ini lihat Tv, ya, kalau aku males nonton tv ke rumah budhe ya,, aku terpaksa nonton tv by hp cross aja....
Masalahnya,, kalau dirumah budhe rame....
Banyak anak cowok juga...
Huhhh.....
Ya, sebenarnya,,, gak begitu menyedihkan sih, nonton tv lewat hp cross....
Daripada gak nonton...
Mau gimana lagi coba???
Hla mbah kos kan,,, tv nya rusak sejak dulu dan.. udah tua mungkin gak terlalu butuh TV..
Ya udah aku sabar ajalah...
Toh, juga masih ada jalan lain kan...

Ya,, aku nonton INDIA..
Di MNC TV..
Ahemm..
Mohabattein....

Auwwwww,,,
Aku jadi teringat dulu waktu ngedanCE kelompok,,
Kelompkku pakai lagu ANKHEIN KULI ost NYA MOHABATTEIN itu..
Ya AMPUN.....
Dulu, setiap hari berlatih niruin tarian di lagu itu...
Ah,
Aku jadi kangen...
SEBenarnya dulu aku malu,, tapi daripada seni budaya gak dapat nilai..
Ya ditahan ajalah,,,
NGEDANce..
Hhaha...
Jogetnya harus pasangan pula...
Ya cewek ma cewek...
Piye sihh,, kuyuk uphu ngnu i...
Ya, dulu kelompoknya si DANCER2 sejati kayak windi n kawan2 sih..
NGEDANce nnya banyak variasi gerakannya...

Oh, menakjubkan...

Kelompokku hanya sebuah tariaan yang asal2an..(itupun dalam keadaan terpaksa)
Hahhaaaa..........
Asc....
Aku rindu kalian semua...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More